Spesifikasi Harga Suzuki Satria 120 S

Kamis, 28 Desember 2023

Yamaha BT 1100 Mastino Concept Spesifikasi


Yamaha BT 1100 Mastino Concept adalah sebuah desain konsep yang dibuat pada tahun 2002 dengan tujuan untuk menawarkan kemungkinan kustomisasi. Motor ini memiliki penampilan yang mirip dengan cafe racer kontemporer dan mengutamakan gaya daripada performa. Motor ini dirancang untuk jalan raya dan pinggir jalan. Yamaha BT 1100 Mastino Concept tidak diproduksi secara massal. Motor Ini hanya sebuah desain konsep yang dibuat pada tahun 2002 untuk menunjukkan kemungkinan kustomisasi. Hanya ada satu prototipe yang dibuat dan ditampilkan di beberapa pameran motor.

Basic motor Yamaha BT 1100 Mastino Concept adalah sebuah motor yang menggunakan mesin V-twin dari XV 1100, yang dirancang untuk gaya cafe racer kontemporer. Motor ini memiliki suspensi depan yang besar, roda berjari-jari dengan ban tebal, tangki bahan bakar berlapis krom, dan fender ringan123. Motor ini juga dilengkapi dengan lampu depan bulat, knalpot pendek, dan jok tunggal.

Performa Yamaha BT 1100 Mastino Concept tidak terlalu tinggi, karena motor ini dirancang untuk gaya cafe racer kontemporer, bukan untuk kecepatan atau akselerasi. Mesin V-twin dari XV 1100 yang digunakan motor ini memiliki tenaga sekitar 65 hp dan torsi sekitar 85 Nm. Motor ini juga memiliki berat sekitar 230 kg dan tinggi jok sekitar 800 mm2. Motor ini cocok untuk jalan raya dan daerah pinggiran atau pedesaan, di mana pengendara dapat menikmati pemandangan dan suasana yang nyaman.

Yamaha BT 1100 Mastino Concept tidak pernah dijual ke publik atau dipasarkan oleh Yamaha, jadi tidak ada harga resmi yang ditetapkan untuk motor ini. Namun, berdasarkan beberapa sumber , motor ini diperkirakan memiliki harga sekitar $10,000, yang cukup mahal untuk sebuah motor konsep. Tentu saja, harga ini bisa berubah tergantung pada kondisi, permintaan, dan penawaran motor ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar