Spesifikasi Harga Suzuki Satria 120 S

Jumat, 22 Desember 2023

Yamaha Grand Filano Hybrid Spesifikasi Harga Kelebihan Kekurangan


Yamaha Grand Filano Hybrid adalah sepeda motor skuter yang memiliki mesin Blue Core Hybrid 125cc, yang menggabungkan tenaga mesin bensin dan listrik untuk memberikan akselerasi yang lebih bertenaga dan halus, serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik1. Yamaha Grand Filano Hybrid memiliki dua varian, yaitu Neo dan Lux Connected. Varian Lux Connected memiliki fitur tambahan seperti Yamaha Motorcycle Connect, yang memungkinkan pengendara untuk menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Yamaha Grand Filano Hybrid memiliki desain yang elegan dan modern, dengan lampu LED, jok premium, dan bagasi luas 27 liter. Yamaha Grand Filano Hybrid adalah sepeda motor yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati gaya hidup yang berkualitas dan berkelas.

Spesifikasi Motor Yamaha Grand Filano Hybrid

Yamaha Grand Filano Hybrid Spesifikasi
Mesin4 langkah SOHC, Silinder tunggal
Kapasitas                                                           124,86 cc
Daya8 hp @ 6.500 rpm
Torsi10,4 Nm @ 5.000 rpm
Ban Depan110/70 - 12" Tubles
Ban Belakang110/70 - 12" Tubles
PendinginUdara
DimensiPanjang x Lebar x Tinggi (1.820 x 685 x 1.155) mm>
Ground Clearance125 mm
Tinggi Tempat Duduk790 mm
Berat Isi: 100 kg
Kapasitas Tangki BBM4.4 liter
Kapasitas oli 0.8 liter
Kecepatan maksimal 90 km/jam
FiturDigital speedometer with TFT sub display
 All new LED lighting system
 Premium seat with embroidery style
 Blue core hybrid 125cc
 Smart front refuel
 Kapasitas Bagasi 27L with LED lamp
 Smart key system
 Electric power socket
 Spacious front pocket
 Hazard lamp
 Convenience footstep
Konsumsi BBM1:60
Harga Rp. 26.000.000 - Rp. 27.500.000

Tipe Motor Yamaha Grand Filano Hybrid

Yamaha Grand Filano Hybrid adalah sepeda motor skuter yang memiliki mesin Blue Core Hybrid 125cc, yang menggabungkan tenaga mesin bensin dan listrik untuk memberikan akselerasi yang lebih bertenaga dan halus, serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Yamaha Grand Filano Hybrid memiliki dua varian, yaitu Neo dan Lux Connected. Varian Lux Connected memiliki fitur tambahan seperti Yamaha Motorcycle Connect, yang memungkinkan pengendara untuk menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Yamaha Grand Filano Hybrid memiliki desain yang elegan dan modern, dengan lampu LED, jok premium, dan bagasi luas. Yamaha Grand Filano Hybrid adalah sepeda motor yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati gaya hidup yang berkualitas dan berkelas.

BACA JUGA : SPESIFIKASI DAN HARGA HONDA SCOOPY 2024

Kelebihan Motor Yamaha Grand Filano Hybrid

  1. Desain classy mudah disukai, dengan lampu LED, jok premium, dan bodi gendut ala Vespa.
  2. Banyak fitur canggih yang menunjang kenyamanan berkendara, seperti digital speedometer with TFT sub display, smart key system, electric power socket, spacious luggage 27 L with LED lamp, dan Yamaha Motorcycle Connect.
  3. Fitur keamanan juga komplet, seperti hazard lamp, convenience footstep, dan wide tire & tubeless.
  4. Efisiensi dan performa, dengan mesin Blue Core Hybrid 125cc yang menggabungkan tenaga mesin bensin dan listrik untuk memberikan akselerasi yang lebih bertenaga dan halus, serta konsumsi bahan bakar yang lebih baik.
  5. Akomodasi berlimpah, dengan spacious front pocket, smart front refuel, dan convenience hook carabiner.
  6. Pengendalian enak, dengan ground clearance 125 mm, tinggi tempat duduk 790 mm, dan berat isi 100 kg.

Kekurangan Motor Yamaha Grand Filano Hybrid

  1. Power socket belum USB port: Meskipun sudah dilengkapi dengan electric power socket untuk mengecas gadget, soket ini masih menggunakan tipe car charger, bukan USB port. Sehingga, Anda harus membeli adapter tambahan untuk menghubungkan kabel USB Anda.
  2. Tenaga lebih kecil dari Fazzio: Meskipun menggunakan mesin yang sama dengan Fazzio, yaitu Blue Core Hybrid 125cc, tenaga yang dihasilkan Grand Filano Hybrid lebih kecil, yaitu 8 hp pada 6.500 rpm, sedangkan Fazzio mampu menghasilkan 9,4 hp pada 8.000 rpm. Hal ini mungkin disebabkan oleh perbedaan sistem transmisi dan bobot kedua motor.
  3. Jok tinggi: Tinggi tempat duduk Grand Filano Hybrid mencapai 790 mm, yang mungkin kurang nyaman bagi pengendara dengan tinggi badan kurang dari 160 cm. Selain itu, jok juga terasa keras dan kurang empuk.
  4. Harga mahal di kelas 125 cc: Harga Grand Filano Hybrid di Indonesia bervariasi tergantung pada varian dan lokasi. Namun, secara umum, harga Grand Filano Hybrid tergolong mahal di kelas 125 cc, yaitu Rp 26,75 juta untuk varian Neo dan Rp 27,5 juta untuk varian Lux Connected OTR Jakarta. Harga ini lebih tinggi dari Fazzio, yang dibanderol Rp 25,5 juta OTR Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar